Sabtu, 04 November 2017

SMARTPHONE DENGAN BATERY KAPASITAS BESAR

.
Sebuah ponsel dikatakan mantab jika batery bertahan seharian.
Maksudnya kita ga harus bolak balik ngecharge saat menggunakan ponsel kita.
Tapi di era yg makin canggih ini ponsel ponsel sudah bisa bertahan 1 harian tanpa harus bolak balik ngecharge secara berkala.
Tapi kebanyakan hanya ada di ponsel ponsel kelas menengah ke atas yg harganya cukup menguras kantong kita.

Tapi tenang guys,disini kita coba bahas beberapa ponsel yg memiliki kapasitas batery yg cukup besar dengan harga yg bersahabat dengan kantong kita

BEBERAPA PONSEL DENGAN KAPASITAS BATERY BESAR :

1. SAMSUNG A9 PRO

Ponsel besutan raksasa tehnologi dunia ini menghadirkan A9 pro yg memiliki kapasitas batery 5000mah,pengisian dayanya pun sudah pake fash charging. dengan begitu kita ga perlu nunggu waktu yg lama buat ngecarge.sebab dri 10% -100% kita ngecarge ga sampe 2 jam.
Keunggulan lainnya adalah ponsel ini dibekali dengan prosesor snapdragon 652,dengan RAM 4GB dan memori internal 32GB.
Tentunya sepadan dengan harga yg ditawarkan.yaitu dengan harga sekitar 6jtan anda bisa membawa pulang ponsel pintar ini.

2. LENOVO VIBE P1 TURBO

Ponsel dari LENOVO ini memiliki kapasitas batery 5000mah.yang juga memiliki layar lebar 5,5 inchi full HD yg bertehnologi IPS LCS.
Selain itu lenovo juga membawa memori internal sebesar 32 GB dengan RAM 2GB.
sementara untuk kamera dan prosesornya ponsel ini hadir membawa kamera utama 13 MP yg telah dilengkapi fitur canggih phase detection autofocus dan 5 MP untuk kamera depannya.edangkan untuk prosesornya ponsel ini menggunakan snapdragon 615.ponsel ini bisa anda bawa pulang dengan hanya 4jtaan saja .cukup terjangkau kan .

3. ASUS ZENFONE 3 ZOOM


Ponsel ini sebenarnya lebih fokus disektor kamera,karena ZENFONE 3 ZOOM ini mwemiliki kamera ganda 12MP dan kamera depan 13MP,yg tentunya sangatlah cocok buat anda yg sukanya selfi selfi.
tetapi disamping itu juga memiliki batery yg cukup besar yakni 5000mah,cukup besar untuk berselfi ria,ponsel ini juga dibekali RAM 4GB dan memori internal yg cukup besar yakni 32 - 128 GB cukup besar untuk kita yang suka berfoto maupun membuat video.
Dan ponsel ini pun tidak hanya buat berselfi ria saja juga bisa maen game HD beresolusi tinggi dan tentunya lancar dan tahan lama baterynya,jadi tidaklah perlu repot repot mengecarge nya.
Dan ponsel ini dibandrol kisaran harga 6jtan cukup terjangkau bukan untuk spesifikasi yg tinggi.

4. XIAOMI MI MAX

Smartphone yg satu ini menghadirkan batery 4850mah,selain batery yg cukup besar ponsel ini juga dibekali prosesor 650.
Selain itu juga memiliki 2 tipe yakni yg memiliki RAM 3GB memori internal 32GB atau RAM 4GB memori interlan 128 GB.
cukuplah menarik untuk kita memilih sesuai kebutuhan kita ,
Dengan berbagai fitur yg ditawarkan ponsel ini cukup dibandrol dengan harga yg sangatlah murah yakni sekitar 3jtan saja kita sudah bisa membawa pulang ponsel ini,sangatlah murah untuk ponsel ponsel sekelasnya dengan fitur yg hampir setara.

Demikian beberapa smartphone yg memiliki kapasitas batery yg besar yang harganya cukup bersahabat. terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar