Senin, 30 Oktober 2017

Keunggulan HP xiaomi dari smartphone lain

Kita sudah tak asing lagi dengan smartphone xiaomi.banyak keunggulan dan keuntungan membeli smartphone yg satu ini.
Meski market Indonesia dihuni berbagai macam merk hp ternama,tp xioami jg bisa menarik minat konsumen di indonesia karena beberapa hal.

Berikut beberapa keunggulan dan keuntungan membeli product xioami :

1. HARGA YANG MURAH

Hampir semua handphone xiaomi menjadi primadona,sebab dari semua productnya dari semua tipe,harganya relatif lebih murah dibanding hp lain sekelasnya.oleh sebab itu xiaomi sukses dlm market dunia hal tersebut terbukti dengan masuknya handphone xiaomi dalam daftar 10 smartphone terbaik di dunia.

2. SPESIFIKASI TINGGI

Xiomi berani memberikan spesifikasi yang tinggi  meski dibandrol dengan harga murah. jadi meski harga yg ditawarkan xiaomi terbilang murah tidak berarti mengurangi spesifikasinya.
dari berbagai tipe yg dikeluarkan xiaomi tidak mendapatkan keluhan dari konsumen.

3. DESIGN YANG ELEGAN

Dari semua tipe yang dikeluarkan xiaomi memiliki design yg cukup elegan.dari kelas yg rendah sekalipun xiaomi membekali layar dan bodi yg cukup menawan.bahkan jauh dari smartphone merk lain sekelasnya.

4. KAMERA BENING

Dari beberapa hal xiaomi bisa mengambil peluang dari konsumen yg mencari kamera yg jernih,hal ini terbukti dari semua tipe xiaomi membekali dengan kamera yg cukup menawan yg mampu merebut hati konsumen indonesiaoleh karena itu xiaomi bnyak diminati.
5. MEMPUNYAI SISTEM MIUI

xiomi jg membekali semua tipe dengan sistem MIUI hal ini mempermudah handphone xiaomi untuk dioperasikan.sistem ini akan bekerja ketika ada software yg rusak sehingga kita bsa mengetahui dan bisa langsung memperbaikinya


Demikian beberapa keunggulan dan keuntungan membeli smartphone xiaomi.

0 komentar:

Posting Komentar